VISI
Menjadi Program Studi yang berdaya saing untuk melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam merancang, memperbaiki dan menerapkan sistem terintegrasi yang berwawasan nasional dan memperhatikan kearifan lokal.

 

MISI

1. Melaksanakan program pendidikan bidang Teknik Industri yang selaras dengan aspek keilmuan, perkembangan zaman, berlandaskan moral beragama serta berbangsa.
2. Melaksanakan penelitian baik dalam pengembangan metode dan aplikasi pada bidang manufacturing, ergonomi, dan rekayasa sistem yang berorientasi pada aplikasi dan pengembangan keilmuan Teknik Industri secara luas.
3. Membantu memecahkan permasalahan yang terjadi di masyarakat dengan mengimplementasikan keilmuan Teknik Industri melalui program pengabdian kepada masyarakat.
4. Membangun hubungan kerjasama dengan berbagai sektor di tingkat lokal dan nasional dalam melakukan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat terkait keilmuan Teknik Industri.

 

TUJUAN

1. Menghasilkan lulusan bermoral, beretika, dan kompeten di bidang Teknik Industri yang mampu bersinergi dengan kebutuhan masyarakat;.
2. Menghasilkan penelitian yang berguna dalam pengembangan aplikasi dan metode di bidang manufacturing, ergonomi dan rekayasa sistem berdasarkan
     keilmuan Teknik Industri secara luas.
3. Turut serta memberikan kontribusi dalam memecahkan permasalahan aktual yang ada pada masyarakat;.
4. Melaksanakan Pendidikan dengan memperhatikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kerjasama dengan stakeholder.