Bojonegoro-Hallo sobat Teknik Industri pada hari Selasa tanggal 14 -05-2024 Prodi Teknik Industri mengadakan acara Kuliah Umum dengan tema Enhancing Sustainability Manufacturing For The
Global Future yang dibawakan oleh Dr.Ir.Rony Probowo ,SE.,ST.,MT.,MSM dimana seluruh mahasiswa Teknik Industri di jelaskan tentang era globalisasi dan perubahan iklim yang semakin nyata, kebutuhan akan manufaktur berkelanjutan menjadi semakin mendesak. Kuliah umum bertajuk “Enhancing Sustainability Manufacturing For The Global Future” diadakan untuk mengupas isu-isu kritis dan solusi inovatif dalam dunia manufaktur yang ramah lingkungan. Kuliah ini tidak hanya menyasar akademisi dan mahasiswa, tetapi juga praktisi industri yang berperan penting dalam penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan.

Kuliah umum “Enhancing Sustainability Manufacturing For The Global Future” bukan hanya sekedar forum diskusi, tetapi juga merupakan wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi yang dapat mendorong perubahan positif dalam industri manufaktur. Melalui kolaborasi antara akademisi, praktisi industri, dan pemerintah, kita dapat mempercepat transisi menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *