Tim Robot Terbang Arya Jipang

cropped-cropped-cropped-capture-2

Didirikan pada tanggal 20 Juni 2019, Arya Jipang bermula dari Kontes Robot Terbang indonesia 2019 dengan awal mula anggota yang hanya berjumlah 7 orang hingga saat ini beranggotakan lebih dari 20 mahasiswa, Tim Robot Terbang Arya Jipang dibawah naungan Program Teknik Industri Universitas Bojonegoro.

Kontes Robot Terbang Indonesia 2019

Setelah melalui perjuangan dari berbagai tahapan uji kelayakan robot yang dibuat. Tim dari Teknik Industri Universitas Bojonegoro berhak mengikuti kontes robot terbang indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya. Berikut ini adalah foto dari kegiatan ketika berada di Universitas Negeri Surabaya.

Kontes Robot Terbang Indonesia 2020

Berbeda dengan tahun tahun sebleumnya, penyelenggaraan Kontes Robot Terbang Indonesia 2020 dilaksanakan secara Daring, Setelah melalui perjuangan dari berbagai tahapan uji kelayakan robot yang dibuat. Tim dari Teknik Industri Universitas Bojonegoro berhak mengikuti kontes robot terbang indonesia yang diselenggarakan oleh

Tim Robot Terbang Arya Jipang lolos seleksi tahap 1 KRTI 2021

Kontes Robot terbang Indonesia 2021 resmi digelar . Tim Arya Jipang dari Teknik Industri Universitas Bojonegoro berhak mengikuti kontes robot terbang indonesia yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (PUSPRESNAS).